JOURNAL TEMPLATE
Alfisyahriya K., 2018. Meningkatkan minat belajar pada mata pelajaran IPS melalui metode mind mapping pada siswa kelas IV SD, Jurnal Penelitian Tindakan Kelas, pp. 1-7.
Anggraini, 2020. Analisis minat belajar siswa SD menggunakan pembelajaran open ended, Jurnal Muara Pendidikan, pp. 627-632.
Ardiansah F., 2018. Pengaruh penggunaan media video terhadap minat dan hasil belajar siswa kelas XI pada pelajaran PAI di SMA Ypi Tunas Bangsa Palembang, Jurnal Pendidikan Islam, pp. 56-70.
Kusniyawati L., Fatmawati L., & Kismillah T., 2020. Upaya meningkatkan minat belajar dan hasil belajar siswa kelas VI dengan metode discovery learning dalam pembelajaran tematik secara daring SD Muhammadiyah Tiogolelo, Prosiding Pendidikan Profesi Guru, pp. 57-68.
Negara H.R., Syaharuddin, Kurniawati K.R., Mandalina V., & Santosa F.H.,2019. Meningkatkan minat belajar siswa melalui pemanfaatan media belajar berbasis android menggunakan MIT APP investor, Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, pp. 42-45.
Ningrum K.D., 2018. Upaya meningkatkan minat belajar siswa melalui penggunaan media audio visual pada siswa kelas V di SDN Manggarai 09 Pagi Jakarta Selatan, Prosiding Seminar dan Diskusi Nasional Pendidikan Dasar, pp. 307-313.
Ristianti L., 2018. Penerapan media video dalam meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran SKI di kelas VII MTs Paradigma Palembang, UIN Raden Fatah.
The Open Access Journals of University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.